URINE SEBAGAI OBAT

Dikutip dari Koran NEW LIFE POST Edisi 22 Agustus 1990

 

Para Profesor telah membuktikan, bahwa minum air seni sendiri atau milik pribadi (urine pertama sewaktu bangun tidur di pagi hari) dapat menyembuhkan bermacam-macam penyakit. Dari pengalaman orang yang telah minum air urine sendiri dapat berhasil demikian:

Apabila mereka setiap paginya minum 1 (satu) gelas air urine sendiri selama 1 (satu) bulan, maka semua penyakit yang dideritanya semula selain berangsur-angsur membaik, juga dinyatakan oleh dokter bahwa gejala penyakitnya telah musnah.

Dunia kedokteran akhirnya membuktikan bahwa minum air seninya sendiri dengan cara seperti di atas, yaitu urine yang pertama dengan dibuang sedikit dulu, baru sisanya ditampung dan diminum kurang lebih satu gelas, dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Di Jepang banyak dosen fakultas kedokteran dan kepala rumah sakit, setelah mengadakan percobaan-percobaan secara nyata dan langsung, maka dengan resmi mereka telah mengemukakan pendapatnya melalui penulisan makalah-makalah yang mendukung teori dan hal tersebut. Mereka menyampaikan bahwa dengan minum air seni sendiri secara tepat dapat memperkuat jaringan tubuh dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Demi untuk menyembuhkan para penderita penyakit kronis yang telah diderita bertahun-tahun dan untuk menjaga kondisi agar tetap prima, orang-orang Jepang mulai dari rakyat jelata sampai golongan pengusaha atas dan para politikus, mereka semua telah membiasakan diri pada setiap pagi setelah bangun tidur langsung menyediakan gelas kosong untuk menampung air seni sendiri yang telah semalam ada di dalam tubuhnya. Kemudian setelah menggosok gigi dan sebelum sarapan pagi segera dengan sekaligus minum air seni yang berwarna kuning tersebut ke dalam perut.

Dari mereka yang telah terbiasa minum air seninya sendiri untuk menjaga kesehatannya rata-rata membuktikan bahwa apabila dapat bertahan meminumnya selama satu bulan, maka segala penyakitnya yang diderita akan berangsur-angsur membaik dan juga dinyatakan oleh dokter bahwa gejala penyakitnya hilang sama sekali.

Cara pengobatan dengan meminum air seninya sendiri merupakan suatu hal yang memuakkan bila dipikirkan. Namun oleh rakyat Jepang menjalaninya dan mereka memperoleh hasil yang menakjupkan dan nyata. Maka kebanyakan dari mereka berlomba-lomba secara gigih membiasakan diri untuk minum air seninya sendiri setiap pagi satu gelas dan merupakan suatu kegiatan yang rutin.

Di samping itu semenjak zaman dahulu di Tiongkok juga beredar pepatah “obat yang terbaik tentunya sangat pahit diminum”. Orang pertama kali mempopulerkan tradisi minum urinenya sendiri untuk menjaga kesehatan badan dan untuk pengobatan adalah seorang Prof.Dr.dari Jepang namanya bila dieja dengan lafal mandarin sebagai berikut: Chung Wai Lang Le. Ia adalah seorang pimpinan sebuah rumah sakit internist terbesar di Kota Simbu-Jepang dan ia juga dokter pimpinan daripada dokter-dokter pribadi sebuah perusahaan raksasa yang bergerak dalam bidang elektronik merk HITACHI dan saat ini beliau adalah seorang pakar ilmu kedokteran yang sangat terkenal di negeri Jepang. Beliau telah sejak dulu menganjurkan pada para pasiennya mau minum air seninya sendiri untuk pengobatan penyakit yang dideritanya dan untuk menjaga kesehatan badan.

Dalam majalah modern “Times” edisi Maret 1990 secara khusus menyajikan hasil wawancara dengan beliau yang isinya antara lain:

Bahwa orang yang menampung dan minum air seninya sendiri setiap pagi setelah bangun tidur adalah sangat berguna, karena urine mengandung zat antibody yang masih belum terserap oleh organ-organ kita. Bila kita meminumnya kembali untuk hal perlawanan terhadap penyakit hasilnya sering lebih baik daripada lewat injeksi atau obat-obatan yang diminum.

FUNGSI ANTIBIOTIK

Masalah minum air kencingnya sendiri saat ini masih menjadi topik diskusi yang hangat. Para dokter ada yang mendukung dan ada yang kontra sampai sekarang. Prosentasenya masih imbang (fifty-fifty). Para dokter Jepang sebetulnya berpedoman dari ilmu kedokteran Barat, namun  para dokter tersebut pada masa trainingnya, setengah dari jumlah dokter yang ikut serta mengenyam ilmu kedokteran atau ilmu pengobatan Tiongkok beserta ilmu tentang ramuan-ramuan dengan sangat sempurna.

Demikianlah dokter-dokter tersebut, gigih mendukung teori yang dikemukakan oleh Dr.Chung Wai Lang Le dan dokter-dokter pengikutnya dan mereka sepakat menyatakan bahwa pada salah satu aliran ilmu pengobatan Tiongkok ang berjudul SANG HAN LUAN juga telah membuktikan dengan nyata bahwa air seni manusia di pagi hari setelah bangun tidur mempunyai khasiat istimewa dalam hal penyembuhan dalam berbagai macam penyakit juga dalam hal menjaga kesehatan.

Di dalam tubuh manusia pada zaman komputer ini menu makanan yang dikonsumsi jelas lebih kaya vitamin jika dibandingkan zaman dulu. Dengan demikian zat di dalam air kencing jauh lebih banyak mengandung vitamin yang masih dibutuhkan oleh tubuh dan zat-zat antibiotic yang bisa melawan berbagai penyakit jika dibandingkan dengan manusia-manusia zaman dulu ketika teori ini pertama kali ditemukan.

Majalah modern “Times” yang beromset satu juta eksemplar dan sangat berpengaruh ini pada edisi Bulan Mei 1990 untuk kedua kalinya mengulas tentang teori ini dan mengadakan wawancara-wawancara yang isinya dan hasilnya mendukung kebenaran hal ini.

Air seni di pagi hari yang telah semalam mengendap di dalam tubuh manusia mengandung banyak zat-zat antibody dan mempunyai hasil pasti dalam hal mencegah berbagai macam penyakit atau penyembuhan. Tapi ingat harus diminum selambat-lambatnya 5 (lima) menit setelah ditampung, juga harus dipastikan bahwa itulah air seninya sendiri (bukan milik orang lain).

Penyakit yang dapat disembuhkan antara lain: Penyakit mata, merawat kesuburan rambut, tekanan darah tinggi, penyakit syaraf, memelihara kesegaran wajah, infeksi pada rongga mulut, kejang-kejang pada otot bahu, penyakit jantung, kanker tenggorokan, kencing manis, pengendapan batu dalam empedu, infeksi pada liver atau pengerasan liver atau kanker liver, sakit pinggang, ambeien (wasir), berbagai penyakit kelamin, kanker usus, rheumatic, penyakit asma.

Para dokter telah dengan nyata minum air kencingnya sendiri sebagai eksperimen. Beliau adalah Prof.Dr.Co Ye Sin Tay bersama seluruh dokter-dokter maupun karyawan bagai medis dalam satu rumah sakit yang terletak di Propinsi San Lee, Jepang. Mulai dari tiga bulan lalu setiap orang setiap pagi diharuskan minum air kencingnya sendiri. Akhir bulan yang lalu beliau mengevaluasi hasil percobaan tersebut. Dalam pemeriksaan secara seksama terhadap kesehatan para dokter maupun para karyawan tersebut ternyata menemukan bahwa bagi mereka yang semula mengidap penyakit tulang semacam rheumatic, infeksi pada tenggorokan, tekanan darah tinggi dan wasir ternyata gejala penyakitnya berangsur-angsur membaik. Selain itu ada yang gejala penyakitnya hilang sama sekali. Sedangkan yang tidak ada hasilnya sama sekali kurang dari 5% dari jumlah yang mengikuti eksperimen.

Prof.Cing Cing Jing Kuang, dosen pada fakultas kedokteran universitas Jing Jien menyatakan bahwa teori minum air seni sendiri untuk mengobati penyakit sebetulnya merupakan penemuan yang  sekian kalinya dibidang kesehatan (ilmu kedokteran).

Beliau juga mengungkapkan dalam buku sejarah negeri Jepang pernah dicatat dengan jelas peristiwa sebagai berikut:

Pada Abad ke-13 pernah terdapat seorang Paderi Jepang bernama Yi Pien Sang Han. Ia menyuruh orang yang menderita sakit keras untuk minum air kencingnya sendiri, dan kenyataannya malah menyembuhkan penyakit penderita tersebut, dan ingat hanya minum air kencingnya sendiri.

Prof. Chung Wey Liang Le adalah ketua pengurus dari ikatan dokter Negeri Sakura. Tahun ini beliau berumur 80 tahun, namun senantiasa tetap sehat dan segar seperti pria setengah baya. Ia masih sering mengadakan perjalanan untuk memimpin ceramah-ceramah ilmu kedokteran. Segelas urine sendiri tidak pernah dilupakan. Beliau telah menerbitkan buku tentang manfaat minum air seni sendiri untuk kesembuhan dan menjaga kesehatan badan yang diberi judul: KEAJAIBAN CARA PENYEMBUHAN MELALUI AIR KENCING. Buku ini telah menjadi best seller saat ini. Beliau juga menganjurkan kepada seluruh rakyat Jepang minum air kencing sendiri setiap pagi.

Apabila pada seorang penderita penyakit kelamin, ada kemungkinan bakteri dalam kencing Anda. Tetapi tidak menjadi masalah, walau mengandung kuman tetapi juga mengandung antibody (anti racun)nya sendiri.

Demi untuk mempermudah meminumnya kalangan ilmuwan mengusulkan cukup minum 180cc saja, namun harus dipastikan tidak boleh minum air kencing orang lain. Serta untuk menghindari bau amoniak yang menyengat (bau pesing) boleh ditambah es batu dan madu lalu diseduh.

Saat ini penyakit-penyakit yang telah terbukti dengan nyata dapat disembuhkan antara lain: rheumatic, kencing manis, jantung, wasir, asma dan berbagai penyakit dalam lainnya. Untuk penyakit kelamin yang berat serta AIDS apakah dapat disembuhkan dengan minum air kencingnya sendiri sampai saat ini masih bleum ada kesimpulan dan kepastiannya.

 

5 responses to this post.

  1. Posted by ocha on 14 January 2013 at 08.52

    barang najis tdk boleh dijadikan obat

    Reply

    • Posted by irfan novianto on 28 October 2013 at 15.20

      Emangnya obat2an dr farmasi gak ada campuran alkoholnya?..tuhan bekerja dg cara misterius..air seni merupakan anugrah dari ciptaan-Nya…banyak manfaat yg di dapat dg meminum air seni sendiri (najis itu kl minum air seni orang lain, nkalee)..banyak jg orang2 yg gak sadar minum air seni sendiri bs mengurangi beban biaya rumah sakit. Sy yg udah coba manfaatnya..alhamdulillah badan sy bugar terus, pikiran juga tenang, terima kasih ya allah atas anugrah-Nya. Dilihat najisnya, hrs didasari sudut pandang kita memaknainya.

      Reply

  2. Posted by Melin Ginting on 16 March 2015 at 14.38

    Kalo Lagi makan obat dokter dosis 1×1 brapa jam tenggang waktu nya minum urine setelah makan obat ya???

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RODA HUKUM

Tiada KEBENARAN selain KEBENARAN itu sendiri.

Erlan Agusrijaya

Strive to do the best as a muslim teacher

itateanese

ketika: ide lahir, inspirasi hadir

hidup untuk hidup dalam hidup

adalah aku yang hidup dalam ku

GIRL IN THE POT

Walk . Write . Whatever

Purwatiwidiastuti's Blog

Mari nikmati indahnya berbagi

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Catatan Anak Hulondalo

Ikatlah Ilmu dengan Menulisnya...!!!

Hasna Azura

Dreaming is not enough, you must do!

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

Ishtar

Nothingness

riwewijaya

Just another WordPress.com site

AngananTyas Blog

karena aku bukan anak raja, bukan pangeran berkuda, bukan pula dewa, maka akan kubingkai kata kata, hingga ku dikenang dunia

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: