HUMOR (11-20)

yy

Humor 11

Uang bisa membeli cinta, tapi tidak bisa membeli hati. Uang bisa membeli teman, tetapi tidak bisa membeli persahabatan. Uang bisa membeli makanan, tetapi tidak bisa membeli selera. Uang bisa membawa penderitaan dan banyak orang menderita gara-gara uang.

Sahabat…… aku tidak ingin kamu menderita karena uang, maka berikanlah semua uangmu padaku ….. (busyet loh….!!!)

 

Humor 12

Mungkin ini smsku yang terakhir. Maafkan atas semua kesalahanku. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Doakan aku biar diberi keberhasilan dan kekuatan, serta selalu dalam lindungan-Nya. Aku pengen pamitan, tapi aku yakin kamu gak bakalan percaya. Ukirlah namaku selalu di dalam hatimu sebagai saudara. Selamat tinggal ………..!!! Aku harus pergi  ke Malaysia besok. Untuk ……………………………….. membantu upin dan ipin mencari harta karun. (hi1000x serius amat bacanya!!)

 

Humor 13

Jangan dibuang sms ini. Siapa tahu sms ini bermanfaat. Jika hati anda gelisah, cobalah baca Al-Fatihah seratus kali. Jika hati anda sedang marah, baca istighfar 1000x. Dan jika anda sedang bingung membuang pulsa, kirim sms ini 100x ke 100 orang. Jaminan 100%, sms gratis anda langsung habis. Amien….

 

Humor 14

Sinta dan jojo suka makan susis. Dicampur bakmi enak sekali. Karena cuaca sering gerimis, mohon maaf saya cukup silaturahmi lewat sms ini. Sugeng dalu..

 

Humor 15

Ciuman terkasih adalah kening. Ciuman termanis adalah pipi. Ciuman tersayang adalah bibir. Ciuman termesra adalah leher. Ciuman terpanas adalah ………………….. mencium seterika. SELAMAT MENCOBA !!!!

 

Humor 16

Dihimbau kepada seluruh warga di Indonesia “Bahwa di Bulan Ramadhan supaya tidak membeli petasan ataupun kembang api karena pemerintah telah menyediakan tabung LPG 3 Kg sebagai gantinya.” Syarat dan ketentuan berlaku. Waspadalah !!! Waspadalah !!!

 

Humor 17

Jono, wong ndeso lungo menyang kutho. Tekan kutho bingung weruh bangunan gedhi-gedhi. Ono BANK, neng lawang’e enek tulisan OPEN. Pikire Jono : “Kok yo enek OPEN semono gedhine, lha trus koyok priye gedhine roti BOLUNE?” Trus Jono weruh Bule arep mlebu mrono, Jono ngomong: “Mas ojo mlebu mrono! Panas, Mas! Kuwi ngono OPEN!” Si Bule tetep mlebu, batin’e Jono, ‘Ya Allah, kepriye nasib’e Bule kae mengko?”. Ora suwe, enek wong NEGRO metu, Jono mbengok : “Ya Allah, nak tenan to! Diomongi ora ngandel! Open kok dileboni. Gosong tenan to kowe !!!!”

 

Humor 18

Walaupun tuyul udah jadi gondrong

Sundel gak lagi bolong

Gigi pocong makin kinclong

Genderuwo dah jadi bencong

Tapi ngucapin met malam boleh donk?????

 

Humor 19

IMAN SELALU MENOLONG

Seorang guru sekolah Minggu yang masih baru, berusaha membuka lemari yang berisi perlengkapan mengajar. Ia sudah diberitahu nomor kombinasi untuk lemari itu, tetapi ia lupa.

Akhirnya ia pergi ke kamar kerja pendeta untuk minta tolong. Pendeta itu datang ke ruang perlengkapan dan mencoba memutar nomor kombinasi. Setelah memutar da nomor pertama pendeta tampak ragu-ragu. Akhirnya ia menengadah keatas dan dengan khidmat mulutnya mengucapkan sesuatu. Kemudian ia kembali melihat k kunci kombinasi dan tanpa ragu-ragu ia memutar nomor kombinasi dan membuka kuncinya. Guru baru itu sangat takjub. Lantas dia berkata, “Saya sangat mengagumi iman Anda, Pak Pendeta.”

“Sebenarnya bukan apa-apa,” jawab Pendeta itu, “Nomor itu saya tempel di langit-langit”.

 

Humor 20

DOSA BERBOHONG

Suatu hari, seorang pendeta berkata kepada jemaatnya, “Minggu depan saya akan berkhotbah tentang dosa berbohong. Untuk lebih mengerti khotbah saya, saya minta di rumah setiap jemaat membaca lebih dahulu Markus Pasal 17.”

Seminggu kemudian, sebelum sang Pendeta berkhotbah, ia meminta setiap orang yang sudah membaca Markus Pasal 17 untuk tunjuk jari. Ternyata, seluruh jemaat tunjuk jari.

Sang pendeta pun tersenyum dan berkata, “Jadi semuanya telah membaca Markus Pasal 17? Bagus, tapi sayangnya Kitab Markus hanya sampai pasal 16. Baiklah, sekarang saya siap untuk berkhotbah tentang dosa berbohong.

One response to this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RODA HUKUM

Tiada KEBENARAN selain KEBENARAN itu sendiri.

Erlan Agusrijaya

Strive to do the best as a muslim teacher

itateanese

ketika: ide lahir, inspirasi hadir

hidup untuk hidup dalam hidup

adalah aku yang hidup dalam ku

GIRL IN THE POT

Walk . Write . Whatever

Purwatiwidiastuti's Blog

Mari nikmati indahnya berbagi

SanG BaYAnG

Ungkapan Jiwa Dalam Kata Yang Berbeda

Catatan Anak Hulondalo

Ikatlah Ilmu dengan Menulisnya...!!!

Hasna Azura

Dreaming is not enough, you must do!

bintangrina

Forum olah-rasa batin dan rasa (For bara)

Ishtar

Nothingness

riwewijaya

Just another WordPress.com site

AngananTyas Blog

karena aku bukan anak raja, bukan pangeran berkuda, bukan pula dewa, maka akan kubingkai kata kata, hingga ku dikenang dunia

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: